Wednesday, March 17, 2010

Account PayPal Gratis Tanpa Credit Card

Account PayPal seperti rekening Bank, yang umum digunakan transaksi di Internet. Cara Memiliki Account PayPal Gratis Tanpa Credit Card, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Harus punya alamat email. Nantinya alamat email tersebut menjadi Account di PayPal.
2. Klik Link ini: https://www.paypal.com/id/mrb/pal=ANCWEMZLD7B78
3. Kemudian klik Daftar (bagi yg gunakan bahasa Indonesia), akan tampak tampilan berikut:


4. Pilih di antara 3 tipe: Pribadi, Primer, atau Bisnis. Misalnya Pribadi. Kemudian klik Memulai, akan nampak tampilan :


5. Isi data/formulir tersebut secara lengkap dan benar. Nomor telp rumah atau kantor, bukan HP. Nama tengah tak perlu diisi kalau tidak punya. Hilangkan checklist di bagian Credit Card bagi yang tidak menggunakannya. Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening, akan tampak tampilan:

6. Bagi yang tdk menggunakan Credit Card, tak perlu klik “Lanjutkan”, langsung klik Masuk ke Rekening. Untuk menyimpan Kode Konfirmasi, buka alamat email yang tadi Anda daftarkan. Cek di inboxnya, klik judul “Selamat Datang di PayPal”. Simpan Kode konfirmasi Anda. Kemudian klik Login ke rekening PayPal Anda, ada di bagian bawah Kode Konfirmasi. Untuk Login, gunakan alamat email Anda dan Password yang Anda daftarkan ke PayPal). (Selesai) Sekarang Anda telah memiliki Rekening di PayPal.

Jejaring Sosial Gratis dan Dibayar
Peoplestring adalah jejaring sosial yang membayar anggotanya yang mengundang temannya. Yang ingin daftar berikut detail keterangan dan sistem pembayarannya, caranya klik di sini

Wassalam
Ifadah Amalia
http://www.tokoku99.com

1 comment:

  1. jahhh! kirain bisa verifikasi paypal. kalo bikin akun aja ya emang ga perlu kartu kredit segala! aku tertipu. hikssss... T_T

    lam kenal ya... ^_^

    ReplyDelete