Saturday, February 2, 2013

Tips dan Doa Ampuh untuk Lobi Bisnis

Bagi setiap pencari peluang usaha, bisnis, dan sejenisnya keyakinan dan klien merupakan pintu utama untuk mencapai kesuksesan. Sukses dan tidaknya seorang pencari peluang usaha dan bisnis bergantung pada kemampuan mempengaruhi pikiran dan hati kliennya.


Saat menghadapi klien, memang penampilan, cara bicara dan akhlak sangat dibutuhkan untuk mempengaruhi pikiran dan hatinya. Tapi tidak juga kalah pentingnya pengaruh doa sebelum menghadapi klien. Sebagaimana kita yakini bahwa doa punya energi yang kuat untuk mempengaruhi pikiran dan hatinya. Doa yang dimaksud di sini diharapkan energi dan powernya memancar ke dalam penampilan, cara bicara, dan akhlak sehingga dapat mempengaruhi pikiran dan hati klien.

Tentu setiap langkah dan tekad harus didasari oleh keyakinan yang kuat terhadap pertolongan Allah swt yang berada di luar kemampuan dan dugaan pikiran dan logika kita. Semoga dengan kiat ini cita-cita kita tercapai. Kiatnya sebagai berikut:

Pertama: Sebelum Anda memasuki ruangan kantor atau rumah calon klien bisnis atau mitra usaha atau orang yang kita punya hajat darinya, kondisikan pikiran dan hati Anda sehingga benar-benar khusuk dan memiliki keyakinan kuat. 
Kedua: Bacalah ayat Al-Qur’an berikut ini sebanyak 14 (empat belas) kali 
dengan khusuk:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
وَلَمَّا دَخَلُوا مِنْ حَيْثُ اَمَرَهُمْ اَبُوْهُمْ مَاكَانَ يُغْنِي عَنْهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ شَيْءٍ اِلاَّ حَاجَةً فِي نَفْسِ يَعْقُوْبَ قَضَاهَا، وَاِنَّهُ لَذُوعِلْمٍ لِمَا عَلَّمْنَاهُ وَلَكِنَّ اَكْثَرَ النَّاسِ لاَيَعْلَمُوْن

Bismillahir Rahmanir Rahim
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ali Muhammad

Wa lammâ dakhalû min haytsu amarahum abûhum mâ kâna yughnî `anhum minallâhi min syay-in illâ hâjatan fî nafsi ya`qûba qadhâhâ, wa innahû ladzû `ilmin limâ `allamnâhu wa lâkinna aktsaran nâsi lâ ya`lamûn.

“Ketika mereka masuk menurut yang diperintahkan ayah mereka, maka (cara yang mereka lakukan itu) tidaklah melepaskan mereka sedikitpun dari takdir Allah, akan tetapi itu hanya suatu keinginan pada diri Ya`qub yang telah ditetapkannya. Dan sesungguhnya dia mempunyai pengetahuan, karena Kami telah mengajarkan kepadanya. Akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Yusuf: 68). Sumber



ASKA COLLECTION: Aksesoris Hijab Cantik, Anggun dan Murah
Yang berminat SMS/WHATSAPP : 08170074413

No comments:

Post a Comment